Operasi Ketupat Selesai, Polres Ciko Sisakan 2 Pos Penyekatan

Operasi Ketupat Selesai, Polres Ciko Sisakan 2 Pos Penyekatan

CIREBON – Operasi Ketupat Lodaya 2021 ditutup pukul 00.00 wib semalam. Kegiatan pos penyekatan di wilayah Polres Cirebon Kota juga selesai dan hanya disisakan di dua tempat.

Hari ini anggota yang berdinas di lapangan ditempatkan di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021 kembali ditarik dan bertugas kembali ke mako Polres Cirebon Kota.

Dalam apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH di mako Polres Ciko, Selasa (18/5/2021).

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih, secara pribadi dan kedinasan atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2021 yang berjalan dengan aman serta lancar.

Anggota bertugas dengan sangat baik. “Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Imron.

Imron mengungkapkan, dari jumlah 15 Pos Pam, Polres Cirebon Kota menyisakan 2 pos penyekatan yaitu Pos Tangkil dan Kalijaga dalam rangka KRYD antisipasi pasca Idul Fitri Tahun 2021.

Kepada seluruh anggota yang terkena sprint diperintahkan dan dengan kesadaran diri untuk diperiksa tes antigen guna memastikan kesehatannya.

Dalam apel pagi ini, dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha SIK SH, para kabag, para kasat, para kapolsek jajaran dan anggota serta ASN Polres Cirebon Kota.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja SH MH mengungkapkan, apel pagi itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Seluruh anggota diwajibkan menggunakan masker. (jerrel)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: